Rabu, 28 Maret 2012

Tips Merampingkan Bentuk Wajah



Bentuk rahang yang menonjol dapat menjadikan wajah terlihat kurang sempurna. Selain trik make up, warna dan styling rambut juga dapat mengalihkan fokus tersebut sehingga wajah terlihat lebih tirus dan segar. Berikut tips yang dapat kami berikan:
  1. Apabila Anda memiliki dagu lancip yang indah namun tulang rahang menonjol pastinya menjadikan wajah terkesan "keras" dan lebar. Untuk itu, setelah pemakaian foundation yang senada dengan rona wajah, foundation yang lebih tua diulaskan pada bagian rahang dan pipi yang "penuh". Kemudian pilih foundation padat untuk pembauran dan daya tutup yang baik. Lalu alas bedak disempurnakan dengan bedak padat. Sebelumnya, apabila ada untuk kantung mata dan noda bekas jerawat sudah ditutup dengan concealer.
  2. Pemberian bayangan pada tulang pipi diperlukan agar bentuk wajah terlihat lebih tirus. Dan agar bentuk hidung terlihat lebih tinggi, sebaiknya shading juga diberikan pada sisi kiri dan kanan serta cuping hidung.
  3. Apabila Anda memiliki alis yang lebat dan sudah terbentuk, cukup rapikan dengan pensil alis warna coklat.
  4. Apabila Anda memiliki mata yang tidak simetris, dimana mata kanan lebih kecil bentuknya daripada mata kiri atau sebaliknya. Koreksi dapat dilakukan dengan membingkai mata menggunakan eyeliner yang lebih tebal pada bagian atas. Mascara dan bulu mata palsu juga dapat mendorong mata menjadi lebih besar bentuknya. Agar terlihat lebih segar, highlight putih diberikan di sekitar mata, seperti di bawah kantung mata dan bagian luar pangkal mata.
  5. Untuk rambut, rambut dapat diwanai dengan warna dasar coklat, namun pada bagian top crown di highlight dengan warna light copper. Setelah itu rambut dipangkas dengan guntingan kombinasi increase layer dan uniformly layer dan diciptakan poni untuk mengalihkan kesan "keras" pada wajah Anda.
Hal ini juga berlaku untuk pipi yang chubby atau bentuk wajah bulat telur. Cukup beri sapuan bedak berwarna putih atau transparan yang mengandung butiran mutiara pada dahi, tulang hidung, di bawah mata dan di bawah dagu. Dengan cara ini akan memberikan kesan "garis" vertikal pada wajah. Garis ini dapat Anda pertegas dengan mebubuhkan lipgloss yang mengilapkan bibir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo Komentarnya jangan lupa...
kalau ada link yang mati laporkan juga disini ya...

free counters
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...